Survei Penonton TV

Halloo Televiewers! apa kabar? Gimana nih Tanggal 14 kalian? bermakna kan?! AMAN lah yaa Valentine nan sama orang yang menyayangi kamu,siapapun itu...hehehe

Udah yaa yang masih galau atau yang terlalu seneng pas valentine udahan dulu.. Mending kalian nambah wawasan, pengetahuan, dan informasi seputar Televisi dengan menyimak mini riset dari Garanami TV nih!

Hasil Mini Riset Penonton Televisi
Sekarang Garanami mau kasih tahu ke Televiewers hasil mini riset tentang Jumlah Pelajar dan Mahasiswa yang masih menonton Televisi, berapa jam dalam sehari mereka menonton Televisi, dan   darimana mereka mendapatkan informasi terkini...
YUKK SIMAK DULU DIAGRAM HASIL MINI RISET BERIKUT INI!

Gimana Televiewers?? Hasil yang mengejutkan bukan?? Dari total 98 Responden yang terdiri dari 36 orang Pelajar dan 62 orang Mahasiswa, dapat dilihat pada diagram pertama menyimpulkan bahwa sebesar 70,4% atau sebanyak 69 orang menonton Televisi dan sebesar 29,6% atau sebanyak 29 orang lainnya tidak menonton Televisi.












Pada diagram kedua, dapat dilihat bahwa durasi waktu yang  dihabiskan Pelajar dan Mahasiswa untuk menonton Televisi sangat beragam. Hasil survei tertinggi menyatakan sebesar 49% atau sebanyak 45 orang menonton Televisi dengan durasi waktu 1-2 jam dalam sehari. Kedua tertinggi sebesar 19,4% atau sebanyak 19 orang menonton Televisi selama 3-5 jam. Selain itu, terdapat beberapa responden yang mengatakan tidak menonton, hanya 5 menit, maksimal 3 jam, hanya saat akan tidur, dll.


Yang terakhir dari diagram ketiga dapat dilihat bahwa terdapat hasil survei yang sangat mengejutkan, yakni dari total keseluruhan responden sebanyak 98 orang, 94 orang diantaranya mendapatkan informasi bukan berasal dari Televisi, melainkan melalui Internet. Dari hasil mini riset tersebut hanya 4 orang pelajar/mahasiswa yang mendapatkan informasi dari Televisi.

Wahhh.. miris sekali yaa Televiewers?! semoga meskipun dengan adanya internet, Televiewers tidak meninggalkan Televisi sebagai sumber informasi yaa...

Komentar

  1. Artikel yang bagus! apakah kalian berminat untuk mengunjungi blog kami juga? Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasi, mohon kritik dan sarannya atas blog kami, tentu kami akan berkunjung, apa link blog kalian? :)

      Hapus
    2. semoga bermanfaat buat lebih banyak orang

      Hapus
    3. Semoga blog lain juga ikut mengadakan survei kayak gini yaa

      Hapus
  2. Balasan
    1. Menarik karena sampe bisa survei 98 orang ya.. wahh hebat

      Hapus
    2. terima kasih atas pujiannya.. semoga bermanfaat

      Hapus
  3. Balasan
    1. keren kan hasil surveinya?

      Hapus
    2. Mantap karena surveinya kurang 2 lagi dah mencapai 100 orang loh..

      Hapus
    3. terima kasih.. namun kami hanya bisa mencapai 98 orang karena keterbatasan waktu sehingga tidak bisa mencapai 100 orang..

      Hapus
  4. Wahh niat yaa ampe survei.. ternyata hasilnya gak terduga

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu.. demi membagi informasi untuk televiewers...

      Hapus
  5. Hmm, ternyata informasi barub

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu saja informasi up to date spesial disajikan untuk televiewers..

      Hapus
  6. Televisi memang sudah tergeser dan kalah saing melawan internet, tapi bukannya saya meninggalkan televisi. Saya masih streaming siaran yang ada ditelevisi melalui internet. Lebih murah karena nggak perlu beli TV :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah tuntutan zaman yang terus bergerak ke arah yang modern sehingga menuntut kita pula untuk beradaptasi.. namun demikian, semoga tetap mendapatkan informasi yang terpercaya...

      Hapus
    2. terima kasih televiewers..

      Hapus

Posting Komentar